INTRODUCTION

Dalam rangka partisipasi melestarikan nilai perjuangan bangsa Indonesia dan turut berperan serta menjunjung demi suksesnya era reformasi, khususnya dalam penanggulangan dan penyaluran tenaga kerja di bidang keamanan dan pengamanan baik proyek pemerintah maupun swasta, kami dari PT. pada kesempatan ini memperkenalkan diri bahwa perusahaan kami bergerak di bidang jasa pengelolaan sistem keamanan, khususnya penyediaan tenaga satuan pengaman (profesional security guard).

====================================================================

REVIEW IN COMMON

Dengan tendensi meningkatnya angka kriminalitas baik dalam skala kecil, sedang, maupun besar akhir-akhir ini, kita merasa bahwa keamanan merupakan salah satu aspek yang paling mendasar dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan pelaksanaan rencana jangka panjang suatu badan usaha, sehingga masing-masing perlu meninjau kembali tingkat persyaratan dan kebijakan pengamanana yang harus diterapkan dan ditempatkan di lingkungan perusahaan.

PT. Shandy Wasesa adalah suatu perusahaan yang salah satunya bergerak dibidang Jasa Pelayanan Keamanan antara lain :
  1. Jasa Penyedia Tenaga Keamanan ( Security Guard Services )
  2. Jasa Penerapan Peralatan Keamanan (Security Devices )
  3. Jasa Pembinaan dan Pelatihan Keamanan (Security Training Education )
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengamanan (Security Company ) kami telah memperoleh legalisasi izin usaha serta ikatan kerja sama dengan piahk Mabes POLRI di tingkat pusat maupun Kepolisian Daerah di Wilayah setempat .

Misi
Memberikan pelayanan lebih baik dan terbaik di bidang pengamanan, iap melaksanakan tugas, cepat dalam bertindak, senantiasa mengutamakan perlindungan dan pengayoman.

Visi
Bekerja keras tanpa pamrih dengan loyalitas yang tinggi, mengemban amanat dengan jujur, mengedepankan tata krama kehidupan yang beradab dalam setiap tugas yang diberikan.

Sumber Daya Manusia (SDM) PT. Shandy Wasesa Security memiliki sumber daya manusia yang cukup terlatih di bidangnya, professional, dan mampu menyusun strategi keamnan baik sipil maupun militer, karena didukung tenaga-tenaga keamanan sipil maupun TNI dan Polri aktif.

Keuntungan para pengguna jasa
Menganalisa perkembangan saat ini perusahaan cenderung menggunakan Outsourching terutama di bidang jasa keamanan, menurut hasil survey, ternyata lebih effisien dan banyak meringankan beban para pengguna jasa terutama dari segi biaya, penanagana dan pengawasan keamanan yang lebih terjamain dan komprehensif dengan cadangan personil yang siap membantu menghadapi hal-hal yang memerlukan penanganan khusus dengan menggunakan Outsourching Jasa Keamanan juga mendapatkan keuntungan lebih tercpitanya system keamanan yang maksimal, lebih mudah mengontrol dan lebih terjamin, meningkatkan effisiensi biaya, serta dapat terfokus pada bidang pengamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar