COMPANY PROFILE PT. SHANDY WASESA

Shandy Wasesa Security Patrol Service adalah merupakan sebuah Badan Usaha Jasa Pengamanan dan Penyelamatan ( BUJPP ) berstatus Perseroan Terbatas ( PT. Shandy Wasesa ).

PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan dan Penyelamatan ( BUJPP ) yang telah mendapat izin legalisasi opersional dari Kapolda Metro Jaya dan legalisasi izin Kapolri yang meliputi bidang Security Consultant, Security Training Education, dan Security Guard Patrol Service.

E-mail : shandywasesa@yahoo.com

====================================================================

PROFESSIONAL GUARD

Prestasi dan reputasi suatu perusahaan sering dinilai atas dasar penerapan langkah langkah keamanan. Karena, keamanan adalah salah satu faktor penting yang menjamin kelancaran roda kegiatan perusahaan. Oleh sebab itu faktor keamanan haruslah ditangani secara profesional. Survey keamanan yang diselenggarakan oleh PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service, menunjukkan 86% dari perusahaan-perusahaan yang menggunakan pegawai sendiri di bidang keamanan tidak merasa puas. Efektivitas keamanan merosot atau menurun disebabkan oleh hambatan-hambatan yang bersumber pada :

  • Kurangnya sistem pembinaan dan pengawasan petugas keamanan.
  • Gejala keakraban antara petugas keamanan dengan pegawai-pegawai perusahaan.
  • Beban berat ditinjau dari segi masalah serta tuntutan perburuhan.

Dengan menggunakan petugas dan organisasi luar yang profesional di bidang keamanan, ketiga hambatan tersebut dengan sendirinya dapat diatasi. Banyak segi-segi keamanan lainnya yang harus ditangani secara profesional untuk mencapai efektifitas yang tinggi secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar