PROFESSIONAL SERVICES

PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service adalah organisasi yang professional di bidang keamanan dan pengamanan untuk lingkungan perusahaan ataupun lingkungan perumahan. Untuk menjamin pelayanan yang memuaskan dan untuk kemantapan organisasi, PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service telah bekerjasama dengan pihak aparat keamanan setempat ( Kodim, Koramil, Polres, dan Polsek).

====================================================================

EQUIPMENT SECURITY OFFICER

Untuk menunjang kegiatan tugas pengamanan dan keamanan secara optimal maka satuan tugas security dilengkapi dengan sarana dan prasarana sesuai kebutuhan ideal di lapangan seperti : Base Station Radio, Handy Talky, Sepeda Motor Patroli, Bilik Pemeriksaaan / Penggeledahan.

====================================================================

OFFERED SYSTEM

PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service, sangat menyadari benar kebutuhan keamanan pada kawasan perusahaan, maka metode pengamanan yang ditetapkan pada lokasi tersebut harus benar-benar tepat dan dapat diandalkan. Dalam memilih metode pengamanan yang ditetapkan pembagian daerah pengamanan, maka kawasan perusahaan dapat di organisir menjadi beberapa sector pengamanan sehingga mempermudah pelaksanaan opersai pengamanan. Penyediaan sarana, prasarana, serta peralatan menjadi lebih efektif, efisien, dan ekonomis sesuai dengan tingkat pengamanan yang dibutuhkan maka setiap kawasan perusahaan dibagi menjadi 3 daerah pengamanan, yakni ;

1. Di luar bangunan ( Perimeter Protection )
2. Di dalam bangunan ( Space Protection )
3. Di ruangan yang berisi peralatanvital ( Object Protection )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar