PROFESSIONAL OFFICER

Mengenai bidang keamanan dan pengamanan perusahaan secara profesional memerlukan suatu organisasi profesional yang menggunakan hanya tenaga –tenaga profesional, terlatih, peka, tegas, berani dan cerdas. PT. Shandy Wasesa Security patrol Service sebagai suatu organisasi profesional memiliki tenaga-tenaga profesional. Para Petugas PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service diberi pendidikan dan latihan khusus yang mencakup seluruh spectrum keamanan :

- Berbagai sistem keamanan dan pengamanan.
- Kepekaan terhadap aneka ragam bahaya keamanan.
- Pencegahan dan tindakan terhadap bahaya termasuk kebakaran.
- Penggunaan peralatan keamanan yang relatif dan jitu.
- Kesanggupan menganalisa dan menyusun strategi keamanan.

Disamping itu PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service menampilkan petugas-petugas yang tahu sopan santun dan tatakrama kehidupan beradab tanpa melunturkan kewibawaan. Petugas-petugas PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service ulet dan tangguh dalam melaksanakan tugas, dan pengawasan secara sentral menjamin keutuhan sikap dan tindakan mereka. Mutu petugas mencerminkan mutu organisasi. PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service sudah berpengalaman di bidang keamanan sipil. Namun PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service tidak henti-hentinya melakukan usaha demi meningkatkan mutu petugas dan mutu organisasi agar senantiasa dan setiap saat dapat memberikan pelayanan yang bermutu dan bertanggung jawab. PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service menyediakan tenaga-tenaga keamanan yang profesional dan terlatih.

====================================================================

1 komentar:

  1. selamat sore kepada PT. Shandy Wasesa Security Patrol Service. beberapa yang lalu saya mengirimkan lamaran pekerjaan bidang keamanan, apakah sudah samapai... daniel hutasoit.

    BalasHapus